Dari Santri Untuk Negri | Nderek Dawuh Abah Kyai

Dan Jangan Lupa Untuk Pulang

27.221
Putar jika ingin mendengar musik!

Kami memusatkan konten khususnya quotes dan video pendek di Instagram, kemudian untuk Berita terkini seputar santri dan tulisan-tulisan yang berhubungan dengan konten utama kami tuliskan website, dari sinilah kemudian kami share melalui facebook dan youtube untuk video.

Sahabat-sahabat santri nusantara dapat berbagi bersama kami dengan cara tag akun @ctosantrix melalui Instagram, untuk karya tulis seperti, artikel, berita, puisi, syair dll. Bisa sahabat kirimkan melalui email : ctosantrix@gmail.com, So, mari kita isi dunia nyata dan maya dengan senyuman dan kebahagiaan.

Kami berlima sore itu yang mungkin akan lupa jalan pulang, ditengah-tengah kesunyian alam yang cerah. Saat kami tiba di tempat itu, tak lama kemudian disambut oleh mega warna yang megah membuat mata kita terpana. Aneka warna yang terpancar ke indra, sangatlah takjub akan kemegahan suasana yang mungkin pada sore itulah seharusnya bersyukur akan nikmat tuhan.

Dengan kawan seperjuangan layak peperangan, memang saat itu kita dalam peperangan dan sampai saat ini pun kita masih dalam peperangan yakni berperang melawan diri sendiri. Entah sampai kapan pertempuran diri ini selesai, dan siapa yang akan memenangkannya. Akankah nafsu yang melekat sangat lengket untuk di pisahkan, ataukah kita yang tidak mampu mengontrol kemauan.

Pastilah kekalahan akan membawakan kesedihan, penyesalan dan juga kesengsaraan yang sesungguhnya. Dalam hidup ini yang hanya sekilas, permainan yang rumit untuk dimainkan dan mudah kita dipermainkannya. Ketika kita mampu melewati sebuah rintangan dasar, dan tanpa kita sadari lalu datang menghampiri seperti yang memang sudah lama menanti.

Tak seperti rumput-rumput diladang, dia terlihat senang menghijau bersamaan, berteman angin dan juga sinar. Terhipnotis suhu yang saat itu menenangkan kepribadian disetiap orang, terasa ingin sekali memilikinya untuk dibawa pulang.

Suasana yang hampir sama antara pagi dan sore hari, hanya saja di pagi hari menghadirkan embun semilir berterbangan terbawakan angin. Melekat di sela-sela kulit ari di kaki yang sedikit membaik. Kutatap mereka yang sebelumnya emm.., bahkan tak nampak diwajah mereka. Namun memanglah benar keindahan bukan hanya dilihat saja melainkan dirasakan, diucapkan, diceritakan, dan diingat-ingat untuk lupa.

Dan jangan lupa pulang, waktumu sudah habis untuk menikmati keindahan. Datang lagi kapan-kapan..”awan hitam datang”.wkwkw?

Baca juga : Guyonan Santri Ala CTOSANTRIX

Nawaitu nyantri tholabul ‘ilmi tetap bangga jadi santri☝️⤵
Mari berbagi Ungkapan, Sajak, Puisi, Syair, Qoutes, & Cerita. Yang ingin direpost Harap tag akun kami@ctosantrixdan lihat selengkapnya bisa di link situs web ada di bio?

#IndonesiaLebihNyantri

Ikuti Kami Instagram & Website |@ctosantrix
Terimakasih telah membantu dan menyukai postingan kami, semoga bermanfaat dan barokah. Kunjungi situs web kami;
https://ctosantrix.com

#ctosantrix #cahpondok #alasantri

SUBSCRIBE!!!
You might also like
2 Comments
  1. […] Dan Jangan Lupa Untuk Pulang […]

  2. […] Dan Jangan Lupa Untuk Pulang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.