Dari Santri Untuk Negri | Nderek Dawuh Abah Kyai

Menjelang Ramadhan 2020, Samsung Siapkan Promosi Barang Elektronik

167

Menjelang Ramadhan 2020 ini, Samsung Elektronik Indonesia menyiapkan berbagai promosi penjualan barang elektronik. Ramadhan tahun ini yang berada di tengah pandemik corona sehingga penjualan berbagai kebutuhan harus dipermudah.

Hal inilah yang menjadi motivasi Samsung Elektronik Indonesia untuk berbagi berbagai promosi penjualan barang elektronik, baik secara online ataupun offline.

“sekarang ini, banyak yang stay at home, sehingga kami berusaha mempermudah konsumen untuk mendapatkan barang-barang yang di butuhkan,” jelas Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances, Samsung Elektronik Indonesia dalam Konferensi perss virtual di Jakarta, di kutip dari Antara, Selasa (14/04/2020).

Dalam hal menghadapi corona, Samsung menyatakan hingga saat ini pihaknya tidak mengalami masalah dalam hal distribusi produk, persediaan produk baik untuk online ataupun offline masih tersedia untuk enam bulan kedepan.

Sehingga, meskipun Ramadhan tahun 2020 ini akan berbeda dari tahun sebelumnya karena adanya pandemic corona, khususnya dalam bidang ekonomi, Samsung akan tetap bersedia melayani konsumennya.

Samsung Pastikan Ketersediaan Barang Menjelang Ramadhan 2020

Karena Ramadhan biasanya menjadi ajang promosi bagi para produsen, Samsung pun akan mengadakan promosi dan memastikan ketersediaan produknya, terutama untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan memastikan ketersediaan produk yang banyak di cari.

“Saat ini, dengan banyaknya orang yang berada di rumah atau stay at home, banyak orang yang mencari makanan dan juga alat elektronik, seperti kulkan yang sekarang sedang banyak di cari,” ungkapnya.

Selain itu, masih banyak juga alat elektronik yang mengalami kenaikan jumlah permintaan, seperti alat pemurni udara dan alat-alat lainnya yang berkaitan dengan sanitasi dan kesehatan.

Oleh karena itu, untuk memudahkan konsumennya mencari produk yang di butuhkan Samsung menyediakan pembelian secara online melalui situs resminya di www.samsung.com/id/ untuk Samsung Indonesia.

Kemudian, untuk melakukan pembelian barang-brang dari Samsung, konsumen dapat mengaksesnya melalui menu Shop yang tersedia di menu bagian kiri atas.

Baca Juga : Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri di Tengah Wabah Corona

Selanjutnya, konsumen juga bisa melakukan pembelian melalui toko elektronik yang menjual produk Samsung terdekat, karena untuk sekarang ini sudah banyak toko elektronik tersebut yang menyediakan layanan melalui pesan instan.

Menjelang Ramadhan 2020 ini, meski pun akan terasa lebih berbeda dari tahun sebelumnya, konsumen yang tetap berada di rumah tidak perlu khawatir dengan kebutuhan produk, karena banya produsen ikut mempermudah layanannya sehingga bisa di akses dari rumah. (Rizki/CTOX)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.