Dari Santri Untuk Negri | Nderek Dawuh Abah Kyai

Pucet Kurang Kamu Eh Piknik Maksudnya

32

Banyak yang mengatakan bahwa wajah pucat sangat berhubungan erat dengan anemia yang terjadi. Namun, benarkah wajah pucat selalu karena anemia? Ternyata bukan karena itu tapi pucet, kurang kamu. Eh piknik maksudnya ?. Ada yang mengatakan Kurang Piknik yang lain artinya kurang wawasan, kurang baca, kurang mau cari tahu info yang sesungguhnya, atau bahkan kurang gaul.

Biasanya orang kurang piknik dalam artian ini punya kecepatan jempol di atas rata-rata kecepatan otaknya. Share dulu, urusan bener apa enggak itu urusan belakangan, kadang malah lupa udah share apa aja (saking banyaknya yang di-share dan gak tau isinya).

Kecanggihan gadget yang ditenteng kemana-mana pun tidak meningkatkan keinginannya untuk sedikit capek mencari tahu kebenaran berita sebelum diteruskan. Orang kurang piknik semacam ini biasanya sumbunya pendek, gampang meledak untuk hal-hal yang kadang gak penting cuma gegara judul suatu tulisan (baca: judul doang gak mau baca isinya). 

#bukaniklansabunlohya
➡Nawaitu nyantri tholabul ‘ilmi tetap bangga jadi seorang santri☝️⤵
Mari berbagi Ungkapan, Sajak, Puisi, Syair, Qoutes, & Cerita. Yang ingin direpost silakan tag akun kami @ctosantrix dan lihat selengkapnya bisa di website link ada di bio?

#IndonesiaLebihNyantri

nyentuh sampe inget dosa2 yg pernah dibuatt ???
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.