Merasa cukup adalah hal yg sepertinya terkadang sulit untuk kita miliki. Mungkin karena terpaan informasi dan pembanding diri yg terlalu banyak. Bisa juga karena tekanan sosial yg membuat kita merasa harus selalu meraih pencapaian baru setiap harinya.

“Meski terkadang terasa seperti bukan masalah besar, tapi kecewa akan diri sendiri karena merasa tidak pernah cukup sebenarnya bisa memberikan beban pikiran yang menguras energi.”

Pada akhirnya rasa syukur adalah hasil dari sebuah keputusan yg bisa kita ambil. Kita bisa memutuskan bahwa kita cukup bahagia dengan apa yg kita miliki hari ini.

Meskipun akan selalu ada tantangan atau kesulitan baru yg kita hadapi keesokan harinya, tapi fakta bahwa kita masih bisa berjalan hingga sejauh ini harusnya sudah cukup untuk membuat kita merasa bahagia dengan hal-hal yg sederhana.

Akan ada banyak hal yg terjadi secara serempak di dunia, baik yg menyenangkan atau justru sebaliknya, tapi kita memiliki kendali akan sudut pandang mana yg bisa kita ambil untuk melihat dunia tempat kita berjalan sejauh ini.

Follow Instagram @its.merere

Mari berbagi ide, ungkapan, kata-kata, cerita, artikel, cerpen, puisi & lain-lain di akun instagram ctosantrix ūüėÉ‚Ā†
======================‚Ā†
Link Available!‚Ā†
Online Store : www.ctosantrix.com
Subscribe : https://www.youtube.com/ctosantrix‚Ā†
Follow : https://www.instagram.com/ctosantrix‚Ā†
Follow : https://www.tiktok.com/@ctosantrix‚Ā†
Follow : https://www.pinterest.com/ctosantrix‚Ā†
Follow : https://twitter.com/ctosantrix‚Ā†
‚Ā†
Tag @ctosantrix dan Hastag #ctosantrix #ctosantrixquote
#santrikece #santriputrahits #santrisehatindonesiakuat #santrihits #santri #santriwati #santriputri #santrinusantara #santrikeren #santriputrihits #santribaper #santriidaman #santriindonesia #santrizamannow #galerictosantrix #santriwatijateng

Download Aplikasi CTOSANTRIX

10/01/2023

Aplikasi CTOSANTRIX dapat digunakan untuk bersilaturrahmi tentunya, tholabul ilmi, berbagi ide, ungkapan, kata-kata, cerita,

  • love
    1
  • Comment 0